Mie Lamian Menggoda

Sumber: dokumentasi pribadi


Goden Lamian merupakan tempat makan menikmati mie lamian. Golden Lamian restoran yang ramai pada akhir pekan. Hari ini, kami sekeluarga mencoba mie lamian di Golden Lamian AEON Mall. Kami memesan menu yang berbeda-beda sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Saya turut memesan mie lamian. Saya memilih memesan mie lamian pangsit. Mie lamian kecil, tidak pedas dan bertekstur lembut dilidah. Kuahnya juga berasa asin bercampur. Pangsitnya berwarna putih lembut seperti tampak pada gambar di bawah ini. Minuman teh hijau hangat meramaikan.


Mie tarik atau yang lebih dikenal mie lamian merupakan makanan tradisional dari Cina. Rentang harga yang ditawarkan cukup bervariasi dan rata-rata kisaran lima puluh ribu rupiah satu porsi. Mie lamian terbilang cukup mahal namun tetap digandrungi masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga usia lanjut.


Saya amat bersyukur karena telah memiliki pengalaman mencoba mie lamian. Lebih beruntungnya, ditraktir keluarga saya. Saya bisa menceritakan mie lamian dalam tulisan blog ini. Mie lamian patut dicoba sesekali.

Comments

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals