Apakah itu Bumbu Masak Kobe Terbaru?

 

Sumber: dokumentasi pribadi

Zaman sekarang, orang akan senang memasak segala sesuatu secara praktis termasuk memasak nasi kuning dan nasi uduk. Kobe menangkap peluang pasar. Kobe melakukan inovasi dengan menghadirkan sajian sarapan pagi hanya dengan menggunakan kedua jenis bumbu masak, yaitu bumbu masak nasi kuning dan nasi uduk.

Kedua jenis bumbu masak Kobe terbaru ini dipromosikan secara gratis di stasiun Tanah Abang hari Sabtu lalu. Tak sengaja dua orang wanita datang kepadaku, menawarkanku mencoba produk baru tersebut berupa nasi kuning atau nasi uduk. Aku memang senang makan nasi uduk. Lantas, aku mencobanya dan terasa nikmat di lidahku.

Aku diberikan sample gratis kedua bumbu masak kobe tersebut dan nasinya dengan ukuran mini. Aku membeli produk Kobe seharga sepuluh ribu rupiah. Cukup lengkap isi paket Kobe seharga sepuluh ribu rupiah ada bumbu Kobe terbaru, abon sapi Kobe level dua dan bumbu masak ayam goreng.

Cara memasaknya cukup praktis hanya dengan mencampurkan bumbu ke nasi yang sudah masak. Seketika itu juga sim salabim nasi putih berubah menjadi nasi uduk...Wow! Rasanya juga pas di lidah. Sajian nasi uduk dengan sekali pemakaian bumbu Kobe bisa untuk empat sampai dengan enam orang. Bumbu praktis ini amat bermanfaat bagi para pekerja yang berangkat pagi-pagi.

Semoga tulisan ini bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals