Selamat Ulang Tahun, Nala!


Tepat hari ini, tanggal 05 September, keponakanku berulang tahun ke-1 tahun. Kemarin, mamanya sudah sibuk mempersiapkan ulang tahun keponakanku ini.Mulai dari dekorasi rumah, pesan kue, makanan. Maklumlah ulang tahun Nala yang memasuki usia 1 tahun hari ini. Hari ini, kami tidak mengundang keluarga hanya paman dan bibi Nala yang datang. Kami bersyukur, Nala bertumbuh besar, semakin pintar berkata kata dan belajar berjalan pun ada kemajuan.

Ada yang menjadi kesedihan Nala karena papanya tidak hadir di hari ulang tahunnya. Pekerjaan papa Nala sebagai tentara yang harus mengutamakan kepentingan bangsa dan negara ketimbang keluarga. Papa Nala ditugaskan ke Morotai dari kesatuannya dan sudah berjalan lebih dari 6 bulan. Maka untuk merayakan ulang tahun putrinya, WA video call pun dilakukan.

Ada wajah gembira bercampur sedih tentunya melihat putrinya yang berulang tahun tanpa kehadiran seorang papa. Tapi itu semua berlalu ketika melihat kegembiraan di wajah putrinya. Selamat ulang tahun keponakan kecilku, kami sayang padamu. Biarlah Tuhan memberkati tumbuh kembangmu dan memberimu sukacita dan papamu di sana juga selalu sehat dan diberkati Tuhan.


Dahlia L. Silitonga

Comments

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals