Perpisahan


Setahun lalu, di saat itulah aku mengetahui sosok Sir Daniel sebagai wali kelas 1 SD, Sir David sebagai guru Computer, Sir Erwin sebagai guru bahasa Inggris. Tak terasa sudah, hari ini, tibalah waktunya berpisah, rasanya ingin menitikkan air mata mengenang kebersamaan dengan rekan kerjaku. Ku dengar ungkapan perpisahan mereka satu per satu mulai dari pertama kali masuk sekolah ini, kenangan mengajar anak anak, pengalaman kebersamaan dengan rekan rekan guru selama di sekolah.

Aku belajar dari Sir Daniel sebagai seorang sosok guru yang sabar, pintar dan senang berbagi. Dari Sir David, aku belajar kreativitas mengajar komputer dan dari sir Erwin, aku pun belajar berani mengungkapkan pendapat dan ide yang membangun. Betapa beruntungnya diriku mengenal kalian. Rekan rekan kerjaku yang luar biasa. Dimana pun kalian pergi menjejakkan kaki, biarlah Tuhan menyediakan tempat terbaik.

Tetaplah menjadi guru yang bahagia, :)

Dahlia L.Silitonga

Comments

Disetiap pertemuan selalu ada perpisahan. Yg patut dikenang adalah perjalanannya. Ada banyk manfaat dan cerita didlmnya ya bu Dahlia?
Bu Sri said…
tetap ada dan terkenang disini mbak

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals