Antara aku dan Tuhan

 


Antara aku dan Tuhan. Aku yang terbatas dan Dia yang tak terbatas. Aku yang berdosa, Dia penuh kasih. Aku sebagai ciptaan dan Tuhan pencipta. Aku yang dikasihi dan Dia adalah kasih. Relasi yang baik harus selalu dirajut setiap hari. Relasi yang baik tentu membutuhkan komunikasi terbuka, jujur dan pengampunan. Antara aku dan Tuhan ibarat sepasang kekasih. Kekasih hati pasti mengenal karakter pasangannya. Apa yang disukai kekasih hatinya pasti dilakukan dan apa yang dibenci kekasih hatinya pasti dibencinya juga. Semakin kita dekat maka hubungan kita semakin erat. Tuhan itu kekasih hati, curahan hati bisa kita utarakan kepadaNya. Kekasih hati pasti mendengarkan keluh kesah pasangannya. Kala hati ini sedih, kita bisa menangis. Kala hati bersuka, kita bisa tertawa. Ucapan syukur itulah selalu yang dinanti kekasih hati kita. Setiap hari, kekasih hati pasti menanti kehadiran kita dalam doa. Antara aku dan Tuhan, jangan ada dusta diantara kita tetapi kasih senantiasa.


Salam literasi digital,

Dahlia L. Silitonga

Comments

Pak D Susanto said…
Aku jauh, Engkau jauh
Aku dekat, Engkau dekat
Siti Halimah said…
Ucapan syukur setiap hari, Terima kasih sudah mengingatkan Mb Dahlia...
Setuju jgn ada dusta di antara kita

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals