Selamat Ulang Tahun, Delvia!

 


Sumber gambar png tree


Siapa yang tidak bergembira merayakan hari kelahirannya? Pastinya bergembira ya merayakan hari ulang tahun kita meskipun ditengah kondisi pandemi Covid 19 bersama keluarga tercinta. Di hari adven kedua ini tepat tanggal 06 Desember 2020, adikku merayakan hari ulang tahunnya ke- 33 tahun.

Tidak ada masakan yang spesial di hari ulang tahunnya. Tidak ada acara kumpul keluarga seperti tahun sebelumnya. Kami merayakannya dalam kesederhanaan. Kami hanya memesan makanan online dan berdoa bersama. Aku membuatkan kue bolu jadul sebagai kue ulang tahunnya. Sebuah kado telah ku siapkan untuk adikku. Adikku memiliki seorang putri yang cantik dan lucu. Namanya Nala, keponakanku.

Sebuah kejutan pun diberikan oleh adik lelakiku, sebuah televisi baru, yang rusak kemarin telah berganti menjadi televisi baru. Kami tidak menyangka akan mendapatkan kejutan hadiah televisi  baru. Betapa kami sekeluarga bersyukur untuk setiap pemberian baik hari ini yang disediakan Tuhan. 

Sumber gambar clip art free


Peringatan hari adven kedua ini, membuatku semakin mengingat untuk dekat kepadaNya dan mempersiapkan hati menyambut kedatanganNya. Televisi baru ini juga bermanfaat menghadirkan ibadah virtual didalam keluargaku. Terima kasih, adikku.


Salam literasi digital,
Dahlia L. Silitonga


Comments

bintangku said…
Yang penting semangat berkasih sayang ya mbak Dahlia. Sehat selalu. Selamat ultah buat adiknya ya
Siti Halimah said…
Selamat Hari Adven Mb Dahlia, Selamat ulang tahun mb Delvia, sehat sehat dan sukses selalu amin
Salam untuk adik dan keluarga terkasih ya mbak Dahlia
terima kasih, ibu, salam sehat utk ibu sekeluarga juga, :)
ya, bu halimah, salam sehat utk ibu dan keluarga, :)
ya, bu Sri, salam sehat untuk ibu dan keluarga, :)

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals