Foto Kenangan di Sea World Ancol

 



Foto di atas adalah kenangan bersama 2 temanku dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2019. Kami mengunjungi Sea World Ancol pada hari minggu sore. Mungkin ini akan menjadi foto kenangan terakhir menikmati kebersamaan di Jakarta sebelum esoknya kami akan berpisah. Ada rasa gembira dan sedih. Karcis masuk lumayan mahal per orang sebesar Rp. 100.000,- tetapi wahana Sea World Ancol sangat menyenangkan. Kami disuguhi berbagai jenis ikan yang berjalan di atas kepala kami. Seperti memasuki akuarium raksasa dan berjalan di dalam akuarium raksasa. Sungguh pengalaman tak terlupakan.
Kami juga melihat atraksi penyelam memberi makan ikan secara langsung. Wah, ikan-ikan mengerti waktu makan sudah tiba. Mereka pun mendekati penyelam untuk diberi makan. Bahkan ikan paus pun diberi makan si penyelam.
Kebanyakan yang menonton atraksi adalah anak-anak dan kaum ibu, semua bertepuk tangan. Atraksi memberi makan ikan hanya ada di waktu tertentu. Selesai menonton atraksi memberi makan ikan, kami pun berkeliling melihat koleksi ikan di Sea World Ancol dan mengenal lebih dekat dunia ikan tawar. Inilah sepenggal cerita yang ku ingat hingga hari ini.

Dahlia L. Silitonga

Comments

Rita Wati said…
Sy belum ke sea world mbk Dahlia

Popular posts from this blog

Tematik: Ayo, Membuat Kolase Bebek!

Mimpi Punya Laptop Asus

Amazing animals